My Lucky Number Seven

Awal Mei 2012 adalah hari beruntung saya loh…hahaha aduh udah ketawa duluan :p. Begini ceritanya. Hari itu Jumat sore. Kerjaan juga lagi gak numpuk2 amat. Temen kebetulan ngajakin ikut Rapat Anggota Koperasi Tahunan. Ehem…gini2 anggota koperasi loooh….(so what??) hahaha. Akhirnya pergilah kita berdua ke Acara Rapat Anggota Koperasi yang dilaksanakan di kantin kantor. Begitu mengisi buku tamu, eh saya dikasih nomor undian doorprize, hmm nomornya bagus yaitu tujuh “7”.

Sambil nunggu laporan dikeuangan dibacain sambil ngantuk ngantuk dan menguap ratusan kali (ahahaha lebay) untung ditemani HP jadi bisa sambil browsing and chattingan lah ya….
2 jam berselang akhirnya rapat paripurna ditutup juga tok tok tok… hahaha
tapi kok pengumuman Doorprize blom mulai mulai yah. Yah rada mundur nih, wah mulai deg deg an jangan-jangan doorprize ga jadi.. Sebenernya isi rapatnya gak terlalu ditunggu yang penting pengumuman doorprizenya hahaha (parah). Nah dari luar keliatan tuh nongol ada sepedah, hmmm apa lagi yah? eh ada bingkisan buku tabungan ckckck…..brapaan tuh? Wah lumanyun juga yah hadiahnya banyak.
Dari sekitar 1000 anggota koperasi yang diwajibkan hadir mengikuti rapat sekitar setengahnya yaitu 500 an orang. Nah yang datang untuk acara rapat sampai selesai dan pembagian doorprize gak ada 300 wow…. Kayaknya kesempatan dapet doorprize makin terbuka lebar nih wkwkwk.
……………………. Sejam kemuadian, panitia menyampaikan bahwa koperasi belom surplus yah walau bagaimanapun kita tetap akan bagi-bagi doorprize yang lumayan banyak? Yes! doorprizenya lumayan banyak asiik
Nah Beginilah suasana rapat koperasinya….:D

Satu persatu dibacain nomernya. Wah banyak yang ga dateng nih, jadi dilewat, sayang banget. Tapi menjelang hadiahnya habis kok gak dipanggil2 ya nomer saya :(. Setelah 30 menitan Akhirnya dipanggil juga. Asik! Dapet Blackberry nomor 7 weeee……Asiikk……
Nih dia hadiahnya, buru2 dibuka sih jadi sobek 😀
Begitu sampai di meja dibuka semua….waw dapet BB baru loh. Namanya kalo ga salah Davis ya. Itu Curve 9220 yang rilis April kemarin. Garansi TAM pula. Btw sebenernya saya gak suka BB sih tapi ya namanya dikasih masa ditolak, kalaupun dijual juga sayang mending dipake sendiri deh hehe masih jarang yang pake seri ini 😀
Ini dia penampakannya
Gimana? Lumayan kan? daripada lumanyun… hahaha kalo mau PIN ane PM aja yak 😀 hahaha
Sekian dulu deh post saya daripada dah lama gak posting.
See you next post!
Tetap Semangat!

 

Written by

Sentanu Eddy

Internet enthusiast, memiliki minat di bidang bisnis online & internet marketing. Ngobrol lebih lanjut? Follow saya ya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *