See you Maswien

Sudah setengah tahun lebih foto ini ada di hp ku, saat itu malam terakhir di minggu ke 2 di awal tahun 2012 Mas Erwien di unit IT sebelah mengambil keputusan untuk menimba ilmu di tempat lain, saat itu Maswien (panggilan mesranya :p) memiliki junior yang dapat diandalkan (Maswien kiri, Juniornya yang kanan di dalam foto). Agak berat memang untuk melepas Maswien karena beliau terbilang cukup memiliki andil besar di unit tersebut, sedangkan Juniornya mau gak mau harus siap menggantikan tanggung jawab Maswien sebelumnya. Kalo bagi saya sih kepergian Maswien membuat saya jadi kehilangan satu modeller Gundam di kantor hehehe. Maswien ini satu2nya partner buat diskusi mengenai hobby yang satu ini kalau dikantor, ups! Hehehe
Pernah suatu saat kita order MG ARF barengan sehingga box delivery nya jadi gede banget dan itu diantar ke meja Maswien hahaha jadi lucu juga inget kejadiannya. Saat ini sih masih suka sharing walaupun cuma via messenger saja. Sebenernya Maswien ini sudah lama menggeluti Gunpla, namun hobby tersebut terpendam lama karena di kantor tidak ada yg memiliki hobby yang sama, nah pas ternyata doi tau saya punya hobby yang sama, keluar lah semua koleksinya hehehe. Sekarang giliran saya yg menggeluti hobby ini di kantor, untungnya masih konsisten, malah temen sebelah mulai kena racun nya nih hahaha.
Ok deh sampai sini dulu cerita pagi tentang Maswien.

See you next post ya!
Tetap semangat!

Written by

Sentanu Eddy

Internet enthusiast, memiliki minat di bidang bisnis online & internet marketing. Ngobrol lebih lanjut? Follow saya ya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *