Yuk kita nge blog!

Internet mengubah kultur pencarian, internet mengubah kultur sosial, dan internet adalah media murah dan efektif. Nah loh yang namanya internet bagitu sakti kan? Kenapa? Karena dari internet hampir semua informasi tersebar dimana2. Karena internet orang jadi terkenal, masih ingat kan sama briptu norman yang jago nyanyi terkenal gara2 youtube. Atau si raditya dika yang lewat blognya bisa mempopulerkan dirinya lewat blogging. Pada tau kan kambing jantan, iya itu salah satu blog milik raditya dika yang menjadi terkenal dan difilmkan dengan judul yang sama.
Jangan mau dong ketinggalan, jangan mau pakai internet cima buat browsing facebook atau chatting doang, yuk kita ngeblog. Sharing informasi yang kamu tau lewat blog. Populerkan juga dirimu lewat blog, dengan menjadikan blog sebagai sarana curhat, berbagi ilmu, sharing hobby kesukaan kamu,bahkan jualan. Loh kok bisa? Yaiya dong hehehe km bisa start blogging lewat www.blogger.com atau www.wordpress.com atau banyak loh yang lain.
Hari ini pun saya masih belajar cara mengoptimalkan blog. Gmn caranya? Hehe bikin dulu yuk blog nya…….. Dan selamat berbagi.

See you next post ya!
Tetap semangat!

Written by

Sentanu Eddy

Internet enthusiast, memiliki minat di bidang bisnis online & internet marketing. Ngobrol lebih lanjut? Follow saya ya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *